Post Image

Kabarinews – It’s the time!, kata-kata tersebut telontar dari Rossa tentang akan digelarnya konser tunggalnya yang dipersembahkan untuk para penggemarnya yang sudah lama menunggu. Konser tunggal bertajuk ‘Persembahan Cinta’, yang dipersembahkan Class Music bersama Limaduabelas Musik dan Merah Putih Showbizz, akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, 26 November 2008.

Konser yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB itu, menyajikan suguhan musik yang mewarnai hidup dengan cinta. Dalam konsernya Rossa akan mengajak kita untuk merenungkan kembali arti cinta, menghayatinya sekaligus merayakan pahit manisnya cinta di konser ‘Persembahan Cinta’, lewat tembang-tembang seperti Nada-nada CintaHati Yang Terpilih,Pudar, Wanita Yang Kau Pilih, Atas Nama Cinta, dan Ayat-ayat Cinta yang mencatat sukses luar biasa.

Didukung oleh Erwin Gutawa sebagai musik director dan Jay Subijakto sebagai konseptor konser, Rossa akan tampil selama 2 jam penuh membawakan tembang-tembang hitsnya bersama dua bintang tamu, Melly Goeslow dan band UNGU. Bukan itu saja, konser yang menjanjikan ini, kemasannya akan lebih menarik, karena rossa juga akan memperlihatkan liukan tubuhnya yang mencul untuk menari bersama 24 penari dari United dance Work (UDW).

Konser perdana Rosa akan dikemas secara berbeda, dengan sentuhan duo dasyat Erwin Gutawa dan Jay Subiakto yang sudah piawai menggelar konser-konser besar di Indonesia. Jay Subikato sebagai konseptor akan menjanjikan sesuatu yang baru dari konser-konser yang pernah ditanganinya selama ini, “Dalam konser rabu mendatang Anda Tidak akan melihat Indonesia dalam bentuk tradisi kedaerahan, melainkan sosok wanita Indonesia abad 21” , ungkap Jay saat press conference digelar (19/11)

Bagi Erwin Gutawa sendiri sangat antusias bahkan mensuport Rossa dalam konser tunggalnya “ Rossa sangat pantas menggelar konser tunggal dan saya optimis dia akan memberikan yang terbaik”, katanya.

Pelantun soundtrack  Ayat-ayat Cinta ini sudah tidak sabar ingin segara menghibur penggemarnya. Tidak hanya penggemar tanah air, tapi dari berbagai negara  seperti Malaysia, Singapure, Hongkong, dan masih banyak lagi. Harga Tiket yang dijual dari mulai 150 ribu (festival) dan 850.000 (VVIP) sudah 95% terjual. Penasaran dengan aksi panggung wanita munggil dengan ke khasan suara merdunya?  Kita tunggu saja 26 November mendatang

November 20, 2008