Post Image

DetikNews, Bandung – Tiket konser Rossa bertajuk Persembahan Cinta yang akan diselenggarakan di The Venue Concert Hall-Eldorado Rabu, (4/3/2009) mendatang hampir terjual habis. Tiket untuk kelas VIP malah sudah habis terjual. Sedangkan untuk tiket kelas satu hanya tersisa beberapa ratus tiket.

“Berdasarkan informasi yang saya terima tadi pagi, tiket untuk VIP sudah habis, tinggal kelas satu, itu juga tinggal beberapa lagi, diperkirakan tiket besok habis terjual,” ujar Sugema Nagasakti, Direktor Limaduabelas Musik, event organizer yang menyelenggarakan konser Persembahan Cinta saat konferensi pers di Galeri Ciumbeuluit, Jl. Ciumbeuluit No.42 A, Jumat (27/2/2009).

Menurut Sugema, pihak Limaduabelas mencetak tiket 2000 lembar dan dibagi untuk 2 kelas. Harga tiket untuk kelas VIP dibandrol Rp 200 ribu, sedangkan untuk kelas 1 dibandrol Rp 150 ribu. “harga tiket ini paling murah dibandingkan dengan konser-konser Rossa di kota lainnya,” ujarnya.

Menurut Sugema, banyak penonton yang tidak kebagian tiket saat konser di Jakarta November 2008 lalu sengaja datang ke Bandung untuk menonton konser Rossa di Bandung.

Harga tiket konser di Kota Bandung sebenarnya lebih murah ketimbang di Jakarta. Meski dijual murah, Rossa tidak akan mengorbankan kualitas pertunjukannya. Ia berjanji tampil maksimal saat konser. “Bersama Jay Subiakto dan Erwin Gutawa, kami ingin melakukan konser untuk kontribusi musik Indonesia bukan mencari untung,” ujarnya.

Rossa menambahkan konser di Bandung ini seperti konser keluarga karena penontonnya sudah dikenal oleh Rossa. “Yang nonton itu temen-temen Ocha dari kecil, keluarga Ocha, dan kerabat-kerabat ocha,” ujar Rossa.

Jumat 27 Februari 2009, 18:02 WIB