Post Image

Kuala Lumpur (ANTARA News)Diva Indonesia Rossa mendapatkan penghargaan lagi di Malaysia dari Suria Record Sdn Bhd dan Maxis Communication Bhd atas prestasinya karena lagu Ayat-Ayat Cinta yang dinyanyikan di download 700.000 untuk ring tone telepon genggam dalam waktu delapan bulan.

Penghargaan diterima Rossa dari Edwin Tan, GM Suria Record dan Lai Shu Wei, GM Maxis Communication Bhd di Kuala Lumpur, Senin sore, usai jumpa pers mengenai konser mini Cerita Cinta Rossa yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Sabtu, 27 Juni 2009.

Menurut Shu Wei, prestasi Rossa itu sangat bagus. “Hanya sedikit penyanyi Malaysia yang lagunya di down load hingga 700.000 untuk ring tone telepon genggam. Bahkan penyanyi Barat seperti Avril Lavigne, Gwen Stefani saja jauh dibawah prestasi Rossa,” katanya.

Selain penyanyi Indonesia dan Malaysia, Maxis juga menawarkan lagu-lagu Barat untuk ring tones telepon genggam.

Maxis bekerjasama dengan Rossa ini merupakan yang kedua kalinya. Menjadikan lagu-lagu Rossa sebagai ring tones. Empat tahun yang lalu, Maxis sebagai operator selular terbesar di Malaysia, juga menawarkan lagu-lagu dan foto Rossa sebagai ring tones dan monitor telepon genggam.

Dengan penghargaan itu maka Rossa yang baru saja resmi bercerai dengan suaminya, penabuh drum Padi Yoyo, telah menerima penghargaan kedua di tahun yang sama di Malaysia. Belum lama ini, menerima penghargaan Anugerah Industri Musik Malaysia (AIM 16) di Malaysia sebagai penyanyi asing terbaik dengan lagunya “Ayat-Ayat Cinta.

Konser Rossa di Kuala Lumpur, 27 Juni 2009 adalah dalam rangka mendekatkan diva Indonesia dengan para penggemarnya di Malaysia. “Saya akan membawakan 18 lagu dan akan duet dengan vokalis Ungu, Pasha,” kata Rossa yang akan tampil di KL Live, berkapasitas 3.000 orang. Sebelumnya, Rossa juga akan bertemu dengan fansnya di Berjaya Mega Mall, Pahang, Kuantan 26 Juni 2009.(*)

Jumat, 26 Juni 2009 21:20 WIB