Post Image

CUMI CUMI SELEBS – Membeli rumah dengan harga selangit dan diperoleh dari jerih payah sendiri memang impian semua orang. Dengan perjuangan yang sangat panjang, penyanyi Rossa akhirnya bisa mewujudkan keinginannya. Seperti yang diketahui, Rossa baru saja membeli rumah di kawasan elit Pejaten, Jakarta Selatan.


Rumah megah dan mewah itu gabungan dari 3 rumah yang masing-masing harganya 3 miliar rupiah. Saat ditanya wartawan mengenai kebenaran harga rumahnya, mantan istri Yoyo Padi itu enggan menjawab dengan gamblang.

“Saya juga enggak tahu berapa harganya karena saya tidak berniat menjualnya,” katanya di Gandaria City, Kamis (06/10) petang.

Wanita yang lahir di Sumedang 9 Oktober 1978 itu mengaku tidak tahu berapa harga dari rumah idaman yang masih dalam proses pembangunan tersebut. Dengan merendah Rossa mengatakan rumahnya berukuran kecil.

“Rumah saya itu enggak terlalu besar, standar lah. Memang ada tiga unit, tapi itu karena bagiannya kecil-keci juga,” terang ibunda dari Rizki Langit Ramadhan itu.

Sepertinya wajar jika Rossa membeli rumah dengan harga miliaran rupiah. Mengingat karirnya sebagai penyanyi nggak ada matinya bahkan ia akan menggelar konser tunggal di Singapura.

“Daripada membuang-buang uang, nggak ada salahnya kan beli rumah untuk investasi dihari tua. Rumah saya itu enggak terlalu besar, standar lah. Yah daripada uangnya saya pakai untuk belanja-belanja, atau saya simpan tapi akhirnya habis-habis juga, bagi saya mungkin membeli sesuatu yang nilainya akan selalu ada mungkin akan jadi investasi yang baik di masa depan. Harga tanah kan selalu naik,” tandasnya. (cumicumi@Vin)