Post Image

LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi pop Rossa kini mulai menekuni bisnis barunya yakni karaoke keluarga.Untuk pertamakalinya bisnis ini hadir di daerah Mangga Besar, Jakarta Pusat.Dan sesuai rencanaya akan  menyusul ke daerah lain, seperti Central Park, Pejaten, Sukabumi, dan sejumlah kota lain.

Bahkan rencananya akan di bangun di daerah Papua. Tak tanggung- tanggung Rossa menargetkan dalan tiga tahun ini akan hadir sekitar 50 Diva Family Karaoke di seluruh indonesia. Sedangkan untuk tahun ini Pelantun ‘Ku Menunggu’ itu menargetkan bisa membuka 15 cabang di Jakarta, Bandung, Bogor, Palembang, dan Manado. “Insya Allah ini jadi awal dari cabang Diva Karaoke yang lain dalam beberapa bulan ke depan,” tutur Rossa

Dalam bisnis ini Rossa tidak main-main. Selain modalnya dari jerih payah sebagai penyanyi ia juga menggandeng sejumlah mitra. Di antara investor yang tertarik adalah sesama artis. “Namun untuk saat ini aku memperbaiki di dalamnya dulu agar manajemen lebih baik baru aku akan tawarkan ke rekan-rekan yang berminat di bisnis ini, mengajak teman sesama artis untuk bergabung,” tegas Rossa.

Usaha tempat hiburan karaoke dipilih oleh penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, itu karena sesuai dengan profesinya yang seorang penyanyi. “Kalau karaoke kan saya ngerti. Tahu cara menyanyi yang bagus. Peralatan yang oke seperti apa, itu saya lebih paham,” jelasnya.

Diva Family Karaoke yang berada di Central Park di klaim yang paling besar untuk saat ini karena dengan total 39 kamar yang tediri dari small, medium, large dan VVIP tempat ini memiliki keunggulan tersendiri dari cabang Diva yang lain yang selanjutnya akan segera di buka di Pejaten Village, Sukabumi dan Palembang. kasiyanto/LI-08