Post Image

WowKeren.com – Februari mendatang, Rossa akan menyanyi di acara New York Fashion Week, New York, Amerika. Di sana, Rossa bakal berkolaborasi dengan DJ Jeremy Healy yang terpilih sebagai DJ nomor wahid versi majalah The Face & Mixmag.

Sebagai pemanasan, mantan istri Yoyo Padi ini akan mencoba tampil perdana dengan Jeremy di acara “I Love New York Party” yang akan digelar nanti malam, 6 Januari. Acara yang akan dihadiri oleh pemilik beberapa klub selebriti asal New York, Mark Baker, serta supermodel Angie Everhart itu digelar di Bibliotheque Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan.

“Aku menutup dan membuka awal tahun dengan kegembiraan. Ini hari pertamaku kerja, aku bertemu dengan Mark Baker. Dia punya klub besar di New York. Dia sering bikin pesta untuk selebriti seperti Madonna, Rihanna, Leonardo DiCaprio,” kata Rossa saat ditemui di acara jumpa pers “I Love New York Party” di Bibliotheque Sampoerna, Kamis, 5 Januari. “Februari nanti aku ke New York untuk perform di NY Fashion Week, di salah satu after party-nya.”

“Besok (malam ini) aku menyanyikan dua atau tiga lagu. Laguku akan dibawa ke sana dan di remix. Nanti diputar di klub seperti di NY, Manhattan, LA,” terang Rossa. “Ini pertama kali (kerjasama) dengan DJ. Pasti pada penasaran gimana jadinya ya. Aku juga excited banget. Yang akan kunyanyikan nanti adalah lagu pertamaku yang berbahasa Inggris.” (wk/dn)

06 Januari 2012 08:41:32 WIB