Post Image

Liputan6DIVA Family Karaoke akan mencetak rekor MURI sebagai pemenang merk karaoke pertama di Indonesia yang secara estafet melakukan peresmian 5 outlet baru dalam 1 hari. Rencananya pencapai rekor MURI ini akan dilakukan pada 2 Desember mendatang.

DIVA Karaoke merupakan pendatang baru di dunia bisnis hiburan Tanah Air. Namun, kiprahnya dalam setahun terakhir cukup mengejutkan. DIVA Karaoke didirikan dengan harapan memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat Indonesia melalui fasilitas yang bersih, modern dan canggih, dengan harga yang terjangkau.

“Target awal kami adalah mendirikan 50 outlet baru dalam jangka waktu 3 tahun. Tapi, di luar dugaan, animo masyarakat terhadap merk kami sangat baik. Sehingga, kami pun dituntut untuk mempercepat ekspansi outlet,” ujar Rossa, artis dan diva Indonesia sekaligus brand ambassador DIVA Karaoke di Central Park, Jakarta, Senin (26/11/2012).

Pada awal tahun 2013, jumlah outlet DIVA Karaoke diprediksi akan menembus 30 outlet atau telah melebihi 50 persen dari target semula. “Respons konsumen positif dan prospek bisnis ini juga bagus. Kami yakin target 50 outlet bisa tercapai kurang dari tiga tahun”, lanjut penyanyi yang akrab disapa Ocha itu.

DIVA Karaoke akan merayakan ulang tahun pertamanya, 2 Desember mendatang. Rangkaian kegiatan ulang tahun pertama diawali dengan pemecahan rekor MURI pada 2 Desember mendatang melalui peresmian 5 outlet baru secara estafet di Jakarta.

Lalu, disusul dengan kegiatan bakti sosial pada Februari tahun depan. Puncak dari kegiatan ulang tahun DIVA adalah program DIVA Superstar. “Tunggu tanggal mainnya ya…” tutup Rossa bikin penasaran.(ASW)

26 November 2012, 11:01 WIB