Post Image

Selebuzz – Teka-teki siapa saja yang akan menjadi juri dalam acara X Factor Indonesia terjawab sudah. Team X-Factor Indonesia telah mengumumkan dengan resmi bahwa salah satu Diva Indonesia, Rossa terpilih untuk memberikan penilaian kepada para peserta X Factor Indonesia.

Penyanyi mungil bersuarakan emas ini, menjadi salah satu juri X-Factor untuk menemani Anggun C Sasmi, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. Sudah banyak lagu lagu Rossa yang menjadi Hits Soundtack maupun Sinetron di tanah air, seperti Ayat ayat Cinta, Takkan Berpaling Dari-Mu, Terlanjur Cinta, Atas Nama Cinta dsb.

Dalam undangan konferensi pers mengenai rencana  penayangan “The X Factor” Indonesia, disebutkan akan dihadiri oleh tim juri, yaitu Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa dan kemudian terakhir akan disusul oleh Anggun C. Sasmi Keempat juri ini kelak tak hanya memberi penailaian terhadap peserta “The X Factor”, tapi sekaligus akan menjadi mentor bagi peserta yang lolos tahap “boot camp”. Peserta yang lolos akan berkesempatan mengunjungi langsung lokasi mewah yang merepresentasikan kehidupan sang juri.

22 Desember 2012, 16.54