Post Image

Jakarta (ANTARA News) – Diva pop Indonesia, Rossa, hari ini meluncurkan album berisi kumpulan lagu terbaiknya yang dia namai dengan “Platinum Collection”. Album ini adalah kelanjutan dari “The Best of Rossa” yang sebelumnya hanya bisa diperoleh di salah satu gerai makanan cepat saji.

Rossa dan label yang menaunginya memutuskan merilis ulang lagu-lagu dalam album tersebut dengan nama “Platinum Collection” karena para penggemar meminta album lama itu dihadirkan lagi. Bedanya, dalam Platinum Collection, Rossa memasukkan single “Perawan Cinta”, “Ku Pinang Kau Dengan Bismillah,” dan “Aku Bersahaja”.

20 tahun lebih berkarier, penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini menyebut “Platinum Collection” persembahannya untuk penggemar agar mereka bisa menikmati lagu-lagu terbaiknya.

Album ini berisi 15 lagu yang pernah menjadi nomor satu di radio-radio Tanah Air dan berasal dari album lawas Rossa, seperti “Tegar” (2000), “Ayat-Ayat Cinta” (2008) yang menjadi soundtrack film berjudul serupa, hingga “Aku Bersahaja” yang dinyanyikan bersama solois Singapura Taufik Batisah (2012).

Lagu “Aku Bersahaja” dirilis di Singapura pada 2012 dan baru tahun ini dirilis di Indonesia. Pada album ini Rossa juga mengadakan kuis yang formulirnya ada dalam kemasan CD “Platinum Collection”.

“Di cd ada formulir yang harus diisi, tentang ‘Rossa di matamu’. Pemenang bisa menghabiskan sehari bersama Rossa tapi kegiatannya masih dirahasiakan,” kata Rizky Utami, Manager Pemasaran Trinity Optima Production. Trinity, label yang membawahi Rossa, bekerjasama dengan Toko Buku Gramedia memasarkan album ini.

Kamis, 11 Juli 2013 21:25 WIB