Post Image

Jakarta – Kabar membanggakan datang dari solois wanita Rossa. Video klip ‘Salahkah’ Rossa yang diarahkan sutradara Upie Guava itu bersaing pada ajang bergengsi dunia yaitu World Music Awards (WMA) 2014.


“Make the impossible, possible! Video klip itu harus dapat membuat lagunya semakin bermakna karena adanya aspek emosi dari seni visual,” ujar Upi Guava dalam keterangan pers yang diterima detikHOT.

Dalam ajang bergengsi dunia ini, Rossa langsung mendapatkan 5 nominasi WMA yaitu World Best Female Artist, World’s Best Song, World’s Best Video, World’s Best Act, dan World’s Best Entertainer.

‘Salahkah’ merupakan lagu duet yang dinyanyikan Rossa bersama solois pria nomor satu di Negeri Jiran, Malaysia bernama Hafiz. Dirilis akhir tahun 2013 lalu, single tersebut juga dijadikan sebagai theme song sebuah sinetron Malaysia, ‘Bukan Karena Aku Tak Cinta’.

Dalam video garapan sutradara yang cukup berpengalaman menggarap video klip itu, Rossa dan Hafiz menjadi dirinya sendiri sebagai penyanyi yang menceritakan lagu nestapa akan cinta tanpa restu. Serba putih, Rossa mengenakan gaun panjang penuh ornamen, sedangkan Hafiz lebih macho dengan setelan jas.

Untuk vote kalian bisa klik disini :

  1. World Best Female Artist – http://bit.ly/IHSkO2
  2. World’s Best Song – http://bit.ly/JCmRxb
  3. World’s Best Video – http://bit.ly/1dbpamo
  4. World’s Best Act – http://bit.ly/1lPsSpH
  5. World’s Best Entertainer – http://bit.ly/1aufWAU

Original Post : Detik HOT