Post Image

JAWA POS, JAKARTA – Penyanyi Rossa mendapat surprise. Di sela-sela syuting klip video Hijrah Cinta versi kedua di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta, Kamis (1/5), dia mendapat barang impiannya. Sebuah mobil Fiat 500 S merah yang dikirim ke lokasi membuat Rossa tersenyum gembira.

Perempuan asal Sumedang itu mengatakan, dirinya langsung suka ketika menghadiri launching mobil tersebut pada 29 April lalu. Rossa pun membayar uang muka pembelian mobil itu. Siapa sangka ternyata ada yang melunasi mobil itu dan mengirimkannya kepada penyanyi Tegar itu. ”Mobil idaman aku ini baru launching, terus aku DP-in. Eh tiba-tiba sekarang dikirim. Kata yang ngasih, hari ini Ocha (panggilannya) capek, jadi dikasih yang seneng-seneng untuk menghibur,” tuturnya kemudian tertawa.

Rossa mengatakan, setelah memiliki mobil itu dirinya akan dengan senang hati menyetir sendiri. Dia ingin mengantar jemput putra semata wayangnya ke sekolah. Sebelumnya, dia selalu memanfaatkan jasa sopir untuk membawanya melalui perjalanan di Jakarta.

Tapi, Rossa enggan mengatakan pengirim hadiah istimewa tersebut. Saat disangkutkan dengan lamaran, Rossa justru mengatakan bahwa lamaran tidak mungkin hanya memberikan mobil. Yang pasti, dia senang karena tidak perlu memikirkan cicilan mobil lagi. ”Ada deh. Kalau orang kasih, ya terima aja. Kebetulan orangnya lagi tidak ada di Indonesia. Eh, yang pasti tidak di Jakarta aja. Nggak hadiah lamaran juga. Tapi, kan orang kalau lagi suka sama orang ya gimana,” ujarnya kemudian kembali tersenyum.

Mantan istri Yoyo Padi itu mengatakan, anaknya, Rizky Langit Ramadan, pasti menyukai mobil baru itu. Pasalnya, saat menghadiri launching itu, dia ikut serta. Bahkan, menurut Rossa, Rizky sempat mengira itu mobil anak-anak dan ingin mencoba mengendarainya. ”Ini juga jadi kejutan buat Rizky. Soalnya, dia kan belum tahu kalau mobilnya sudah datang,” katanya.

Untuk kepentingan syuting klip kemarin, Rossa mengenakan gaun pengantin dari Ivan Gunawan. ”Beratnya ada 5 kilogram kali ya. Harganya sekitar Rp 200 juta dan aku dipinjami gratis,” ungkapnya. (yas/c2/ayi)