Post Image

SWA MAGAZINE – Edisi khusus Oriflame kali ini menjadi tawaran menarik bagi member Oriflame Indonesia yang sekaligus merupakan penggemar Rossa. Oriflame Indonesia bekerja sama dengan Rossa dalam meluncurkan album terbaru Rossa. Penyanyi yang merupakan brand ambassador dari Oriflame Indonesia ini meluncurkan album “Love, Life and Music” yang merupakan edisi ekslusif perusahaan kosmetika dari Swedia ini awal Mei 2014.

“Saya bangga bisa mempersembahkan album yang didesain khusus ini kepada Oriflame, sebuah perusahaan yang digerakkan oleh impian orang seluruh dunia. Semoga lewat persembahan lagu-lagu special ini, saya bisa menginspirasi dan mengantarkan kesuksesan bagi banyak orang,” ucap Rossa.

Oriflame menawarkan album gratis bagi seluruh membernya jika berbelanja sebesar Rp. 200 ribu. Dalam album tersebut terdapat satu buah lagu yang hanya bisa dimiliki oleh member Oriflame. Judul lagu tersebut sama dengan tag line brand kosmetik yang sudah 27 tahun ada di Indonesia ini, yaitu “Your Dreams Our Inspiration”.

“Ini adalah kerja sama kami yang pertama dengan Rossa dalam hal peluncuran album di mana album ini menjadi salah satu hadian untuk recruitment campaign kami selama bulan Mei 2014,” ujar Roslina Situmeang, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Selain menerobos pasar dengan lagu, Oriflame juga meluncurkan pewarna rambut baru pada bulan ini. Terobosan ini akan disambung dengan gebrakan peluncuran kostemik terbaru Oriflame dengan nama The One. Dalam The One ini, Rossa akan memiliki warna lipstick sendiri, yang dibuat sesuai dengan warna kesukaan Rossa dan akan diberi nama Rossa. Hal ini diharapkan dapat menambah jumlah member Oriflame yang pada tahun 2013 memasuki angka 350 ribu member. (EVA)