Post Image

Kapanlagi.com – Ungkapan ‘Ada harga, ada rupa’ mungkin pantas bila disematkan ke perhiasan yang dipakai oleh Rossa di malam final Indonesian Idol, Jumat (16/5). Malam itu, Rossa tampil di panggung spektakuler dengan gaun istimewa dan perhiasan yang tak kalah istimewa.

Berdandan dengan gaya Cleopatra, Rossa tidak hanya membius para penonton dengan suaranya yang merdu. Tapi ia juga memukau semua orang dengan tiara dan kalung yang ia kenakan.

Terlebih setelah ia bernyanyi, Rossa menyampaikan bahwa kedua perhiasan yang ia pakai itu harganya miliaran rupiah. Tiaranya bernilai Rp 2 miliar, kalungnya juga memiliki nilai yang sama. Jadi, kalau ditotal, perhiasan itu nilainya Rp 4 miliar!

Nilai itu wajar, mengingat kedua perhiasan yang dipakai Rossa terbuat dari berlian. Pada perhiasan itu juga terdapat batu ruby yang berukuran cukup besar.

Tidak hanya perhiasan Rossa yang istimewa. Malam itu ia juga mengenakan gaun yang tak kalah menawan. Memakai gaun berwarna putih rancangan Ivan Gunawan, pelantun Tegar itu terlihat bak seorang ratu.

Rossa melengkapi penampilannya dengan handband putih dengan pita hitam yang sangat cantik. Masing-masih handband tersemat di pergelangan tangan kanan kirinya dengan begitu sempurna.

Bukan sekali ini Rossa tampil dengan properti yang berharga fantastis. Beberapa waktu lalu, ia memakai gaun seharga Rp 200 juta saat melakukan syuting video klip. Tampil cantik memang tidak murah ya 🙂