Post Image

Kapanlagi.com – Darah bisnis sepertinya mengalir deras dalam diri Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang lebih akrab disapa Rossa. Setelah sukses dengan bisnis tempat karaoke, kini pelantun lagu Hey Ladies ini melebarkan sayap ke bisnis properti. Tak tanggung-tanggung, Rossa menginvestasikan uangnya untuk sebuah resort di Raja Ampat, Papua.

“Iya, teh Ocha selain nyanyi itu suka investasi. Dia tau banget kalo investasi properti itu cukup bagus, dan sangat menguntungkan. Ini salah satu dia mau beli villa di Raja Ampat, karena sudah diperhitungkan sebelumnya,” ujar Gemma manager Rossa yang ditemui di Grand Opening The Cove, An Eco Luxury Resort In Raja Ampat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3).

Tak bisa dipungkiri, Raja Ampat dikenal dengan alam laut yang begitu indah. Oleh karena itu, tanpa ragu, Rossa langsung menginvestasikan uangnya. Menurut direktur PT. Waruna Indah Nusantara (WINUSA), Jeanny, Rossa langsung meng-iya-kan ketika ditawarkan untuk bekerjasama.

“Raja Ampat dikenal dengan panorama alamnya. Diving dan snorkling menjadi salah satu magnet yang kuat untuk mendatangkan turis mancanegara dan juga lokal. Rossa sendiri, menjadi salah satu bagian yang telah mendapatkan sertifikat untuk investasi bersama kami,” kata Jeanny.

“Bahkan, ketika dia tahu konsep resort kita, dia langsung bilang, ‘ini kayak Maldives-nya Indonesia’,” pungkas Jeanny.