Post Image

Kapanlagi.com – Sebuah program berkualitas dihadirkan Trans TV untuk menghibur pemirsa setianya. Dalam program bergendre variety show dengan konsep live music bernama ‘A Night To Remember‘ itu, akan menampilkan band dan solois yang memulai karirnya diera tahun 90-an dalam balutan mini konser.

Yang menarik selain pengisi acara dan lagu-lagu tahun 90-an yang diaranseme ulang, penyanyi Rossa menjadi pembawa acaranya. “Ini acara perdana saya, selama bertahun-tahun aku nyanyi, tahun ini tahun spesial, karena ini 20 tahun masa berkarir saya,” ujar Rossa saat jumpa pers di Gedug Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Menurut ibu satu anak itu, tahun ini dirinya ingin melalakukan sesuatu yang beda. Menjadi pembawa sebuah acara menjadi pilihan Rossa melakukan aktifitas baru ditahun ini.

“Di tahun ini banyak hal yang ingin saya lakukan. Hal yang tidak pernah atau pun mau lakukan. Saya tidak mau memilki program tv lama dan jadi hostnya, takut mati kutu. Tapi tahun ini pengen cobain yang baru. Ketemu tim Trans ditawarin mau gak jadi host?, banyak lagu-lagunya 90 an sampai 2010,” jelasnya.

Dalam program yang tayang setiap Senin pukul 22.00 WIB itu juga menampilkan talk show, seperti informasi seputar kehidupan atau karya bintang tamu, serta hal-hal unik yang pernah ada di era 90-an sampai 2000-an.

Selasa, 19 Januari 2016 19:52