Post Image

Satelite News – Bisnis sampingan di kalangan artis juga dialami oleh penyanyi Rossa. Mantan istri Yoyo Padi ini bukan lagi-lagi kepincut berbisnis di dunia fesyen. Setelah sempat mengeluarkan desain baju beberapa tahun lalu, kembali pelantun Nada-nada Cinta ini me-launching busana baru yang dia namakan KAIN MADE IN INDONESIA.

Rossa mengatakan, desain dan konsep yang ada pada busananya tersebut merupakan hasil pemikiran idenya. Meskipun pada saata menggambar, ia dibantu rekannya, Silvy Widjaja.

“Ada dibantu sama tim dari KAIN ada Silvy juga yang bantu buat. Jadi aku tinggal bilang mau konsepnya kaya gimana, nanti mereka yang terjamahkan dan gambar,” ujar Rossa, ketika ditemui usai memperagakan busana hasil karyanya di IFW 2016, JCC Senayan, Jakarta, baru-baru ini dilansir Tribunnews.com.

Ibu satu anak ini mengaku memang tidak mudah menjalankan bisnis fesyen seorang diri. Sehingga ia meminta beberapa rekan sahabat untuk membantu menjalankan bisnis fesyen yang baru ia luncurkan tersebut.

Rosaa juga mengaku, pada saat harus tampil memperagakan busana produk bertemakan ‘Kinanati by KAIN’, ia juga dibantu timnya untuk mempersiapkan hal tersebut.

“Untuk menyiapkan IFW aja itu kendalanya adalah karena saya moving banget, dari satu kota ke kota lainnya untuk nyanyi. Tapi saya didukung dengan tim dari KAIN yang luar biasa,” katanya lega.

Pelantun Pudar ini menuturkan, ide konsep yang ia munculkan untuk diaplikasikan menjadi sebuah busana didapatkan melalui majalan, televisi dan beberapa trend fesyen yang tengah berkembang saat ini.

Rossa menambahkan, meskipun ia tidak mahir dalam menorekan desain ke dalam suatu gambar. Ia namun mengaku serius untuk terus mendalami bisnis di dunia fesyen. Apalagi, perkembangan fesyen di Indonesia sangat begitu pesat.

“Insya Allah, kalau kita belajar sesuatu harus serius. Aku juga sudah buka outlet House of Rossa di Bandung, di situ juga menjual brand Rossa dan KAIN. Kalau untuk di Jakarta, aku masih cari lokasi,”ujarnya seraya tersenyum. (tha)

Selasa, 15 Maret 2016 – 10:34:04 WIB