Post Image

CELEBRITY OKEZONE, JAKARTA – Penyanyi Rossa rupanya mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Wanita asal Sumedang ini tak segan mengulurkan tangan untuk membantu sesama. Baru-baru ini, Rossa bersama teman-temannya melakukan aksi berbagi kepada anak-anak penderita kelainan darah, Thalassemia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM).

“Tadi kita udah beliin kayak kursi, tempat tidur. Mudah-mudahan kalau ada rejeki lagi kita bisa nambah,” ungkapnya dilansir Go Spot, Rabu (21/12/2016).

Komunitas Rossa dan kawan-kawan, Giving to Kiara memang menyasar target melengkapi fasilitas rumah sakit ibu dan anak di RSCM. Rumah sakit 12 lantai tersebut sebenarnya baru dua lantai yang ditempati. Pasalnya, tidak ada yang cukup untuk memfasilitasi sepuluh lantai sisanya.

Sehingga, Rossa dengan gencar mengajak semua pihak untuk terlibat dalam aksi berbagi tersebut. Pelantun Ayat Ayat Cinta ini ingin anak-anak yang mengidap Thalassemia mendapat perawatan yang maksimal dan fasilitas memadai.

“Hari ini ingin mengajak semuanya, yang mempunyai kemampuan ikut meringankan, kita bukan dokter. Ada dokter yang bisa langsung mengobati mereka. Tapi kalau kita tidak mempunyai kemampuan itu, kita cari kemampuan lain supaya kita berguna,” tutupnya.