Post Image

FAJARONLINE.COM,SINGAPURA – Rossa akan menjadi menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di acara MTV Asia Spotlight. Acara ini tayang sampai Jepang, Taiwan, Tiongkok, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Video klip Rossa berjudul “Body Speak” juga akan ditayangkan MTV Asia. Ini terjadi atas kerja sama Trinity Optima Production selaku label rekaman yang menaungi Rossa dengan MTV Asia.

Rossa merilis single terbarunya yang berjudul “Body Speak” di Kaw Kaw SG, Singapura, Rabu (22/2/2017). Body Speak adalah lagu berbahasa inggris yang diciptakan tiga musisi andal Amerika, yaitu Steve Shebby, Joleen Belle, dan Michelle Buzz.

Proses rekaman lagu ini dilakukan Rossa di Amerika Serikat bersama Mitch Allan sebagai vocal producer. Mitch Allan adalah seorang musisi, song writer, dan music producer asal Amerika yang pernah menangani penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Demi Lovato, Miley Cyrus, Jason Derulo, Pitbull, Fifth Harmony hingga Kelly Clarkson.

Tahun lalu, Rossa memang melakukan rekaman beberapa lagu di Amerika Serikat. Lagu-lagu tersebut rencananya akan hadir menghiasi album terbaru Rossa yang akan dirilis pada bulan April 2017 mendatang.

“Seneng banget, semuanya bisa hadir dan sama-sama menyaksikan peluncuran single baru aku. Di acara ini juga diputar perdana video klip ‘Body Speak’. Jadi media-media di sini dan fans-fans aku yang di Singapura yang menyaksikan untuk pertama kalinya video klip ini. Ternyata mereka suka banget sama lagu dan video klipnya,” ucap Rossa bahagia.

Di tahun ke-21 dirinya berkarya di industri musik Indonesia, Rossa memang ingin menampilkan yang baru dari dirinya. Berbeda dengan lagu-lagu Rossa sebelumnya, lagu ini hadir dengan genre dance music dengan beat yang kekinian. Perbedaan juga tampak dari video klip lagu ini, Rossa hadir dengan tampilan yang modern, teenage dan fresh.

“Lagu ini memang beda banget dari lagu-lagu aku sebelumnya, dari liriknya juga demikian. Di video klipnya juga beda banget, aku harus nge-dance,” tambah Rossa.

23 Februari 2017, 11:25