Post Image

WowKeren.com – Rossa baru saja meluncurkan single barunya berjudul “Body Speak”. Ia juga sudah merilis video klip untuk lagu yang mengusung genre musik R&B tersebut.

Tak tanggung-tanggung, perilisan lagu baru Rossa ini sampai diliput media dari 3 negara yakni Indonesia sendiri, Malaysia dan Singapura. Seperti kita tahu, nama Rossa memang sudah populer di Malaysia dan Singapura.

“Alhamdulillah semua datang, acaranya berjalan lancar dan tepat waktu. Rekan-rekan media Singapura seperti Straight Time, MTV Asia, Mediacorp dan beberapa rekan media dari Indonesia juga ikut hadir di acara ini,” ujarnya seperti dilansir dari Cumicumi. “Senang banget, semuanya bisa hadir dan sama-sama menyaksikan peluncuran single baru aku.”

Bukan hanya meliput, media Singapura, MTV Asia Spotlight diam-diam juga siap mengundang Rossa untuk promosi melalui program acaranya. Rossa disebut-sebut bakal menjadi penyanyi Indonesia pertama yang tampil di acara MTV Asia Spotlight.

Sementara itu, single “Body Speak” merupakan salah satu lagu dari album baru Rossa bertajuk “New Chapter”. Album tersebut rencananya akan diluncurkan pada April 2017.

24 Feb 2017 16:53:15 WIB