Post Image

Kumparan – Tahun ini menjadi tahun yang sangat spesial bagi diva pop berdarah Sumedang, Rossa. Tak terasa, sudah 21 tahun Rossa berkarier dan berkarya di dunia musik Tanah Air maupun di sejumlah negara sahabat.


Popularitas Rossa yang seolah kian menanjak, dibuktikan ketika sukses menggelar sejumlah konser di luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Kini Rossa kembali hadir untuk merayakan 21 tahun kiprahnya di dunia musik

Konser yang bertajuk ‘The Journey of 21 Dazzling Years’, siap dipersembahkan penyanyi berusia 38 tahun ini pada 13 April 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

“Yang pasti aku bersyukur banget. Alhamdulilah, aku orang yang mempunyai karier 20 tahun lebih, dan ini sebuah hadiah untuk fans aku,” ucap Rossa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2). Penghargaan untuk penggemar setia yang sejak awal karier terus memberikan dukungan kepada dirinya, akan dibuat dengan spesial.

Dalam konser ini, wanita yang kerap disapa Ocha itu akan didukung sahabatnya sendiri yaitu Jay Subyakto sebagai Art Director, dan dibantu Tohpati yang akan berperan sebagai Music Director. Dalam konser yang akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu, Rossa akan bernyanyi sebanyak 25 lagu yang penuh makna dan cerita selama perjalanan hidupnya. Lantas, lagu apa saja ya?

“Yang pasti lagu-lagu wajib seperti ‘Tegar’, ‘Ayat-Ayat Cinta’ itu wajib kalau enggak di bawain pasti marah. Setelah itu lagu yang pas konser pertama belum sempat dinyanyiin, kaya lagu baru ‘Body Speak’, Cinta Dalam Hatiku’, itu belum aku nyayiin,” tuturnya.

Tak hanya tampil seorang diri, pada konser yang terbagi beberapa segmen itu, mantan istri Yoyo ‘Padi’ ini akan berkolaborasi dengan Afgan, Yovie Widianto, serta tamu spesial lainnya.

“Banyak teman-teman yang sudah saya hubungi dan mereka bilangnya iya. Mudah-mudahan berjalan lancar, banyak juga sponsor yang dukung,” tandasnya.