Post Image

IDN TIMES – Memiliki kemapanan finansial, rasanya tidak sulit bagi seorang artis untuk memulai bisnis apa saja. Kota asal bukan lagi penghalang. Artis yang berasal dari kota A, bisa membuka gerai kue di kota mana saja. Hanya sedikit yang benar-benar membuka toko kue di daerah asalnya.

Rossa, diva pop kelahiran Sumedang ini akan segera membuka toko kuenya di Padang, Sumatera Barat, menyusul Lapis Minang Nantigo milik Dude Herlino. Sudah sukses dengan bisnis karaoke dan parfum, Rossa rupanya tidak bisa menahan godaan untuk menjajal peruntungan di bisnis kue kekinian. Seperti apakah kue dagangan Rossa ini?

Seminggu jelang Lebaran, Rossa mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan celemek bertuliskan Minang Mande Cake sambil membawa piring berisi kue. Netizen segera membanjiri kolom komentar dengan aneka macam tanggapan. Ada yang penasaran dan tidak sabar ingin menjajal kuenya.

Minang Mande sepertinya diambil dari ucapan khas Padang yaitu “onde mande”. Mande sendiri memiliki arti ibu. Jadi bisa diartikan kue dagangan Rossa ini adalah cake buatan ibu-ibu dari tanah Minang.

Tersedia dalam 5 varian rasa…

Dari foto unggahan Rossa yang lain, terlihat jelas lima buah piring dengan lima kue yang berbeda-beda. Bisa dipastikan Minang Mande Cake akan tersedia dalam lima varian rasa. Cake warna hijau itu kira-kira rasa pandan atau green tea, ya?

Tunggu tanggal mainnya!

Baik dari akun Instagram pribadi Rossa @itsrossa910 atau @minangmandecake belum ada tanggal pasti kapan toko kue ini mulai beroperasi. Sama seperti Syahrini, Minang Mande Cake berbentuk segitiga dengan dus kue serupa. Ukurannya seperti lebih kecil dari Princess Cake tapi terlihat lebih tebal. Hmm, menggiurkan, ya?

3 Juli 2017