Post Image

TABLOIDBINTANG.COM –  Penyanyi Rossa (38) April lalu marayakan 21 tahun berkarir di industri musik, dengan menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Konser bertajuk “The Journey of 21 Dazzling Years” itu dibanjiri penonton. Rupanya, pencapaian itu tidak membuat Rossa berpuas diri. Kepada tabloidbintang.com, Rossa mengatakan akan menggelar konser tunggal lagi tahun ini juga.

“Insya Allah November saya akan menggelar konser tunggal di The Esplanade, Singapura, tanggal 5. Doakan saja,” ujar Rossa di Jakarta Selatan, pekan ini. Pelantun “Tegar” dan “Kini” itu mengaku, “Meski sudah berkali-kali menggelar konser tunggal di Jakarta, Kuala Lumpur Malaysia, dan Singapura, tetap saja saya merasa deg-degan. Mengingat penonton di setiap negara kan memiliki karakter khas masing-masing.”

Rossa akan mengobral lagu-lagu hit yang membesarkan namanya dari sejak era Nada-Nada Cinta pada 1996. Ia enggan membocorkan detail konsepnya. Ditanya soal siapa saja musisi yang akan diboyong ke Negeri Singa pun, Rossa belum berkenan menyebut nama. Selain lagu-lagu hit, ia menjanjikan kostum yang dikenakan di atas panggung akan seglamor di Jakarta Convention Center.

Khusus untuk sepatu, Rossa menaruh perhatian ekstra. “Saya menyukai sepatu flat dan high heels. Yang penting nyaman. Maklum, ukuran kaki saya kecil banget, 35. Saya pikir sepatu mesti diperhatikan dalam setiap penampilan di atas panggung apalagi menjelang konser tunggal di Singapura, mendatang,” tutupnya.