Post Image

KUMPARAN, Jakarta – Dunia bisnis sepertinya menjadi salah satu lahan menarik yang banyak dilirik oleh para selebriti Indonesia, tak terkecuali penyanyi Rossa. Jika banyak artis-artis yang membuka bisnis dengan berjualan oleh-oleh kekinian berupa kue, Rossa justru lebih tertarik untuk membesarkan bisnisnya di bidang kecantikan.

Sebelumnya Rossa juga telah mengeluarkan parfum dengan tiga varian yaitu, My Life, My Love, dan My Music yang terinspirasi dari perjalanan hidupnya dan judul album terakhirnya. Kini, Rossa pun kembali memperkuat jaringan bisnis kecantikannya dengan mengeluarkan produk lipstik yang diberi nama ‘Lats Matte Lip Cream by Rossa’. Pelantun ‘Atas Nama Cinta’ ini juga punya alasan kenapa akhirnya ia mengelurkan produk lipstik.

“Karena cewek tuh kayak aku misalnya, jarang memakai bedak tapi kan sering pakai lipstik. Kalau pakai bedak tuh paling kalau mau pergi, tapi kalau sehari-hari tuh pasti pakai lipstiklah, biar kita enggak kelihatan pucat,” ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Rossa juga merasa lipstik menjadi salah satu penunjang kecantikan para wanita.

“Sebelumnya kan produk pertama aku parfum dan setelahnya body mist. Kali ini lipstik yang akan keluar. Passion aku emang ada dari bisnis, kayaknya aku lumayan bertalenta melihat satu peluang,” tambahnya.

Yang menarik Rossa mengaku terkejut dengan respons pasar yang begitu luar biasa saat mengetahui ibu satu anak ini mulai mengeluarkan produk lipstik. Kata Rossa hal itu terlihat saat ia membuka pre order–atau yang biasa disebut PO– untuk lipstiknya tersebut.

Hasilnya sungguh mengejutkan mengingat lipstik tersebut sama sekali belum dirilis di pasaran. “Hasilnya tuh surprising. Aku buka PO dan untuk kali ini batch pertama, udah 15.000 yang habis terjual sebelum lipstiknya itu keluar. Kita juga surprise banget melihat antusias orang-orang untuk coba lipstik aku,” kata Rossa.

Minggu 24 September 2017 | 15:14