Post Image

JAKARTA, KOMPAS.com—Setelah sukses menggelar konser  di Jakarta pada April 2017 lalu, penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani (38) atau yang akrab disapa Rossa, kini tengah bersiap untuk menggelar konser yang sama di Singapura.

Menurut Rossa, ia akan membawakan lagu-lagu hits miliknya sebanyak 23 lagu di konser yang akan digelar di Esplande, Singapura pada 4 November 2017 mendatang.

“Saya yakin mereka menantikan lagu-lagu yang saya nyanyikan di Jakarta. Karena hampir semua lagu hits akan saya nyanyikan di sana, seperti ‘Ayat Ayat Cinta’, ‘Pudar’, ‘Tegar, ‘Hati yang Kau Sakiti’, lagu terbaru saya ‘Jangan Hilangkan Dia’,” kata Rossa dalam jumpa pers di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

“Banyak yang akan saya nyanyikan. Kurang lebih sebanyak 23 lagu akan saya nyanyikan,” lanjutnya.

Untuk itu ibu satu anak ini pun melakukan beberapa persiapan, mulai dari latihan dengan band pengiring, kostum, hingga fisik yang bugar.

“Mulai tanggal 7 Oktober besok kita sudah workshop dengan band yang selalu support saya selama 10 sampai 15 tahun ini,” ucapnya.

Stylist saya Adi Sunarta masih fashion week di Paris. Baju yang dipakai dari Igun dan Deni Gunawan, satu lagi belum dikonfirmasi siapa yang akan kami pilih,” imbuhnya.

“Secara fisik harus udah treadmill dan pilates. Sudah mengurangi nasi Padang dan mengurangi lemak-lemak yang nempel di badan, supaya nanti tanggal 4 November bisa tampil perfect,” lanjutnya.