Post Image

SINDO NEWS, JAKARTADiva Tanah Air, Rossa akan mempromosikan pariwisata Indonesia dalam konsernya yang bertajuk A New Chapter Concert yang akan digelar di The Patra Bali Resort & Villas pada 31 Desember 2017 mendatang. Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan.


Pasalnya, selain sebagai penyanyi, pelantun Sakura itu juga merupakan duta pariwisata. Karena itu, Rossa pun memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan keindahan pariwisata Indonesia lebih luas lagi. Apalagi mengingat konsernya itu diprediksi juga akan dipenuhi oleh wisatawan mancanegara yang sengaja ingin menghabiskan pergantian tahun dan berlibur di Indonesia, khususnya Bali.

“Saya juga mau banyak memperkenalkan tentang Indonesia terutama Bali. Kita sudah bisa memprediksi siapa saja yang akan datang,” ujar penyanyi yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan solois Afgan itu saat jumpa pers di Cerita Cafe, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Menurut Rossa, pariwisata Indonesia saat ini tengah berkembang pesat dan mulai dilirik oleh wisatawan mancanegara. Oleh karena itu, melalui cara ini dan bekerja sama dengan Patra Jasa, wanita yang akrab diaspa Oca ini pun menilai menjadi keuntungan besar untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

“Pas saya dateng di acara Kementerian Pariwisata, teryata Indonesia nomer satu di Asia Pasifik. Bahkan kemarin iklan pariwisata Indonesia mendapat penghargaan dan Bali salah satunya,” kata dia.