Post Image

Cumi-Cumi Music – Untuk pertama kalinya Rossa dan Cakra Khan tampil di panggung yang sama dalam mini showcase di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Mini showcase yang akan digelar pada 14 Februari mendatang akan jadi penampilan spesial dari dua musisi tersebut.

“Kalau soal konsep, setiap show itu saya nggak pernah pakai konsep yang sama. Selalu pakai konsep yang berbeda juga. Aku nggak pernah mau bikin sesuatu yang biasa saja dan jarang banget aku bikin showcase, biasanya bikin konser yang besar-besar sekalian,” ujar Rossa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

“Tapi di Pallas ini kan sebuah restoran besar dan sebuah tempat panggung yang propper jadi kita siapin betul konsepnya. Setelah kita bicarakan konsernya akan digelar pada 14 Februari ini di hari bahagia, valentine day,” lanjut Rossa.

Sudah mempersiapkan konsep secara matang, Rossa mengaku akan membawakan kurang lebih 20 lagu dalam mini showcase nanti. Dengan konsep yang spesial, kira-kira seperti apa kolaborasi Rossa dan Cakra nanti?

Untuk pemesanan / RSVP bisa melalui

  • (021) 514 0010
  • 0811 1132 888

O gde/edi