Post Image

WowKeren.com – Jelang hari jadinya yang ke-15 tahun, D’Masiv siap menghadirkan karya baru mereka. Sempat dirahasiakan, akhirnya D’Masiv buka-bukaan kolaborasi dengan Rossa dalam lagu terbarunya, “Pernah Memiliki”. Ini merupakan pertama kalinya band asal Jakarta itu kolaborasi dengan penyanyi wanita.


“Ini lain dari biasanya karena untuk pertama kalinya D’Masiv berduet dengan seorang wanita,” kata Rian Ekky Pradipta ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2). “Selama ini banyak orang nanya siapa dia dan akhirnya terjawab semua di hari ini.”

Rian pun mengaku bahagia bisa berduet dengan penyanyi yang sudah menjadi idolanya selama remaja. “Jadi kami mengajak salah satu penyanyi yang bisa dibilang saat remaja D’MASIV sangat mengidolakan, terutama gue sih, Teh Ocha (Rossa),” lanjutnya.

Rian pun menceritakan awal mula dirinya mengajak Rossa untuk berkolaborasi di “Pernah Memiliki”. “Terus akhir 2017, pas lagi nyiapin album keenam, D’MASIV ada satu lagu yang kayaknya harus ada penyanyi ceweknya dan waktu itu kami enggak mikir orang lain lagi, kami pengin nawarin Teh Ocha untuk bisa berduet di lagu ini,” kenang Rian.

“Teh Ocha bilang pengin dengerin lagunya dulu ya. Akhirnya aku kirimin lagunya. Dan ternyata Teh Ocha kayaknya jawabnya enggak lama juga sih, mau katanya,” lanjutnya. Rossa pun mengaku sangat antusias saat diajak berkolaborasi oleh Rian. Pasalnya, mantan istri Yoyo Padi ini menganggap lagu “Pernah Memiliki” sangat bagus.

“Diajakin sama Rian buat kolaborasi sama D’Masiv, lagunya enak jadi aku pikir ayo kita kolaborasi. Ini band kedua, yang pertama Ungu. Aku jarang banget kolaborasi sama orang lain,” terang Rossa. Sementara itu, “Pernah Memiliki” rencananya akan dirilis pada Maret mendatang bertepatan dengan ulang tahun D’Masiv yang ke-15. (wk/kr)