Post Image

WowKeren.comD’Masiv menggandeng Rossa dan David Albert NOAH dalam single terbarunya yang bertajuk “Pernah Memiliki”. Dalam jumpa pers yang digelar pada Senin (5/3), Rian yang hadir bersama grupnya mengungkap kesan berkolaborasi dengan dua musisi papan atas Tanah Air itu.


“Ya ini kolab yang spesial. Buat D’Masiv ini pertama kalinya kita duet dengan penyanyi wanita dan itu adalah Rossa, ditambah dengan sentuhan pianonya David Noah jadi lagu dan komposisinya lengkap banget,” tutur Rian ditemui WowKeren di jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan.

“Kita nyebutnya sih kolaborasi kombo ya karena Rossa punya nama yang sangat besar, kang David dengan band NOAH juga punya nama besar. Dijadiin satu sama D’Masiv tuh jadi satu hal yang alhamdulillah kita seneng banget bisa melakukan kolab ini.”

Rossa yang turut hadir menyampaikan alasan setuju diajak kolaborasi oleh D’Masiv. Penyanyi yang akrab dipanggi Teh Ocha tersebut juga membocorkan berapa waktu yang dibutuhkannya untuk mempertimbangan tawaran dari Rian cs.

“Pas aku pertama kali diminta Rian, aku minta dikirimin contoh lagunya dulu karena aku harus tahu kira-kira suara aku masuk nggak di situ. Apa suaraku bisa memberi input yang bagus, atau bisa aja malah nggak cocok dan malah bikin lagunya nggak enak. Ketika Rian ngirim, aku langsung tahu aku suka lagu ini dan aku bilang ke Rian, ‘let’s do it‘,” ungkap Rossa.

“Aku nggak butuh waktu lama sih. Kalo kata timku, Rossa’s rule itu 20 seconds (detik) jadi 20 detik di awal aku udah tahu suka apa nggak sama satu lagu. Jadi selama nggak suka, aku nggak bakal lanjut dengerin pasti diskip-skip.”

Sementara itu, “Pernah Memiliki” menjadi hadiah ulang tahun D’Masiv yang ke-15 pada 2 Maret lalu. Lagu ini sudah bisa didengarkan lewat radio sejak 4 Maret. (wk/kr)