Post Image

JOOX Indonesia – Satu lagi kolaborasi diva musik Indonesia akhirnya terjadi juga. Setelah sering melihat keduanya tampil di ajang pencarian bakat X-Factor, Anggun dan Rossa baru saja merilis single berjudul “The Good Is Back”. Wow, seperti apakah jadinya duet ini ya JOOX Lovers!?

Buat yang follow instagramnya Rossa, kabar tentang single ini sudah terlebih dahulu diumumkan oleh akun pribadinya @itsrossa910. Dalam postingannya disebutkan, single The Good is Back dirilis pada 20 April 2018 untuk memeringati Hari Kartini.

Selain itu, dalam keterangan pers-nya, Anggun menyebutkan bahwa lagu ini sebagai bentuk “permintaan maafnya” kepada fans Tanah Air. Pasalnya Anggun merasa bersalah lantaran tak lagi sering memanjakan fans Indonesia sejak berkarier di luar negeri.

“Saya sudah terlalu lama tak berada di Indonesia. Fans memaklumi karena sata memiliki karier internasional, namun saya tetap merasa bersalah. Itulah kenapa saya berpikir untuk meluncurkan single baru dengan duet bersama penyanyi perempuan favorit saya, Rossa.” kata Anggun dikutip dari Wowkeren.com.

 

FYI nih JOOX Lovers, lagu ini direkam pada 3 Desember 2017 antara Indonesia dan Perancis, berkisah tentang move on. Terselip cerita dalam lagu bahwa setiap orang mampu bangkit dari keterpurukan setelah berpisah.

Yang serunya lagi, single “The Good is Back” merupakan kolaborasi penyanyi solo wanita pertama dalam sejarah karir bermusik Rossa. Single ini juga akan masuk ke dalam album anyar Anggun bertajuk “8” versi 2018 serta album anyar Rossa rencananya dirilis awal 2019 mendatang.

Wah keren banget ya JOOX Lover single ini bakal masuk ke dua album sekaligus! Nah, kita dengerin aja deh kalo gitu sambil nunggu album mereka berdua rilis. Ini dia single terbaru dari dua diva Indonesia “The Good is Back”! Check this out! http://www.joox.com/id/en/article/2117