Post Image

Bintang.com, Jakarta – Rossa merupakan salah satu penyanyi wanita yang masuk dalam kategori: Penyanyi Wanita Paling Ngetop 2018 dalam SCTV Music Awards 2018. Ia juga tak meyangka dapat memenangkan kategori tersebut mengalahkan Fatin, Isyana, Raisa dan Syahrini.

Rossa pun mengaku sangat bahagia usai mendapat penghargaan tersebut, Jumat (27/4/2018). Dengan senyum lebar, Rossa membagikan rasa bahagianya.

“Terima kasih untuk SCTV yang sudah mempercayakan dan menghargai para pelaku industri musik. Setiap tahunnya SCTV Music Awards memberikan kita semangat untuk lebih baik lagi dalam berkaya. Meskipun terkadang awards bukan tujuan utama tapi ketika diberikan sebuah penghargaan pasti ada rasa kebahagiaan”, ujar Rossa.

“Terima kasih juga untuk Pecinta Rossa yang sudah ngevote dan sudah membuat saya memenangkan penghargaan ini. Sekali lagi terima kasih banyak”, tambah Rossa.

Rossa telah lama berkecimpung di industri hiburan musik tanah air. Namanya pun kian melejit dengan sederet prestasi yang telah di raihnya. Terbaru, Rossa berhasil membawa piala kemenangan di SCTV Music Awards 2018.

Seperti yang diketahui Rossa bukanlah penyanyi pendatang baru. Pelantun “Takdir Cinta” ini sangat cantik saat hadir di SCTV Music Awards kemarin. Ia mengenakan long dress abu-abu dan memiliki aksen bulu-bulu di bagian tangannya. Penamilannya semakin manis ketika Rossa membuat rambutnya yang panjang terurai begitu saja dan dibuat sedikit ikal. Ditambah aksesoris anting yang menjuntai cantik di telinganya