Post Image

Liputan6.com, Jakarta Rossa saat ini memang diketahui sedang mengunjungi Korea Selatan. Sebelumnya, ia sempat memamerkan saat dirinya mengenakan baju adat Korea Selatan, hanbok, berwarna merah muda di akun Instagram pribadinya.

Foto dirinya menggunakan hanbok ini pun sempat ramai dibicarakan publik dan menuai pujian warganet. Banyak warganet menjuluki wanita satu anak itu seperti boneka.

Selama di Korea Selatan, Rossa diketahui menyempatkan diri untuk mengunjungi kantor SM Entertainment. Kedatangan Rossa ini rupanya untuk memenuhi undangan bos SM Entertainment, Kim Young Min. Rossa pun dibawa berkeliling kantor SM Entertaiment dan makan malam bersama. Momen langka ini diperlihatkan Rossa pada akun Instagram pribadinya, Senin (14/5/2018).

 

 

Belajar

Belajar banyak dari orang2 hebat ini tentang bagaimana entertainment business di Korea bisa begitu hebat. Seharian diajak tour di SM Town dan makan malam dengan Group CEO SM Mr. Kim Young Min. Aku sangat beruntung bisa diundang langsung oleh Pak Kim dan beliau adalah orang yang sederhana dan lucu,” tulis Rossa sekaligus membagikan fotonya saat setelah makan malam bersama.

 

 

 

Beruntung

Unggahan Rossa ini pun ramai dikomentari warganet, terutama mereka yang menyukai K-Pop. Banyak warganet yang menilai, Rossa beruntung bisa berkeliling kantor SM Entertaiment. Karena menurut mereka, bisa berkunjung langsung ke kantor SM Entertainment adalah satu kebanggaan tersendiri bagi para penyuka K-Pop.

 

 

 

Komentar Warganet

Teteh beruntung pisan, ada ketemu artis sm nya teh @itsrossa910,” tulis akun @itssiti1992.

“Waaahhh..daebak maenya ke SM.salam wt dedek sehun teh,” tulis akun @itha_wahid20.

“Ya Allah beruntungnyaa teh,” tulis akun @renisamosr.