Post Image

FIN.CO.ID, JAKARTA – Dipenghujung tahun 2018 penyanyi Diva Indonesia, Rossa bakal menggelar konser tunggal untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Konsernya bertajuk Grand Fantasia with Rossa di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Senin malam (31/11).

Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handayani ini akan menciptakan rasa nyaman bagi penggemarnya dengan konsep family friendly dan menyasar berbagai usia.

“Tahun ini adalah acara keluarga yah, jadi aku pengennya di tempat-tempat yang emang family Friendly gitu jadi anak-anak kecil juga bisa nikmati, karena fans aku banyak anak-anak kecil juga. Pokoknya segala usia,” kata ibu dari Rizky Langit Ramadhan.

Dalam penampilannya nanti, Rossa akan tampil selama dua jam dengan membawakan kurang lebih 17 – 20 lagu yang akan memanjakan telinga penonton.

“Bukan cuman tiga atau empat lagu tapi banyak lagu. Jadi insya Allah nanti nyanyinya itu sekitar 2 jam termasuk di pergantian tahunnya kurang lebih 17 – 20 lagu yang bakalan saya nyanyikan,” ujar Rossa saat ditemui Fajar Indonesia Network (FIN) di Grand Sheraton Gandaria City, Jakarta, Selasa (13/11).

Untuk memberikan yang terbaik untuk penggemarnya Rossa mengaku telah mempersiapkan penampilan terbaik. Rossa akan membawakan lagu-lagunya yang hits dan banyak di-request penggemar ketika manggung. Selain itu, Rossa juga menyiapkan beberapa lagu diluar lagunya.

“Pokoknya list lagu kebanyakan lagunya dinyanyiin yang soundtrack sinetron, film, yang suka di-request setiap aku manggung. Ada beberapa lagu yang aku siapin yang bukan lagu aku juga,” kata Rossa.

Selain lagu, Rossa juga menyiapkan kostum yang akan disesuaikan dengan tema konser yakni, Fantasia dengan nuansa romantis. Mengenai kostum bertema Fantasia ini, Rossa bakal menggunakan busana dari desainer Ivan Gunawan.

“Ada tiga baju yang akan aku pake nantinya sesuai tema ‘Fantasia’. Sudah briefing sama Ivan Gunawan aku pake baju rancangannya. Dan dua desainer lainnya lagi yang bakalan bikinin baju aku.

Sama stylist aku yang bakal ngelakuin total look-nya seperti apa,” kata perempuan asal Sumedang ini.

Dan yang menarik lagi, Rossa akan menyiapkan hadiah bagi penonton dengan dress terbaik. “Senengnya bakalan ada perlombaan juga best dress nanti dapat hadiah dari Grand Sheraton,” ujarnya.

Rossa mengatakan, dalam perayaan tahun baru setiap tahunnya ia selalu memboyong keluarga besarnya untuk turut merayakan dengan penuh kebersamaan. Selain memikirkan kostum untuk konser tunggalnya, Rossa juga akan memastikan busana apa yang akan dipakai orangtua dan adik-adiknya nanti.

“Aku juga udah mulai cek mama papa aku juga, pake baju apa yah entar. Aku sharing sama adik-adik aku. Jadi kayaknya excited buat yang nonton konser tapi juga ingin melakukan sesuatu sama keluarga gitu,” kata penyanyi “Atas Nama Cinta”.

Pada konser pergantian tahun kali ini Rossa ingin lebih intimate dengan penggemarnya, tidak hanya menyanyi di atas panggung tapi dia akan berbagi cerita-cerita seru kepada penggemarnya.

“Selain glamour aku juga pengin intimate, pengen dekat sama semua meja. Aku bisa cerita, pengen nyanyi yang bukan cuman konser di atas panggung saja,” imbuhnya.

Rossa mengaku bahwa dirinya sudah empat tahun terakhir tidak merayakan tahun baru di Jakarta. “Empat tahun belakangan kebetulan terima job tahun barunya di luar Jakarta dan sekarang Alhamdulillah dapat tawaran disini (Jakarta) dan harganya cocok juga akhirnya ya menentukan disini aja,” ujar Rossa.