Post Image

Suara.com – Penyanyi Rossa mengungkap kebahagiannya usai manggung di mini konser bertajuk Grand Fantasia yang digelar di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan pada Senin (31/12/2018) malam. Maklum, semua kategori tiket dari yang termurah hingga termahal ludes terjual.

“Semua tiket sold out dari Rp 1,5 juta sampai Rp 20 juta malam hari ini tuh. Semua yang paling penting tuh happy gitu, aku juga merasa happy,” ujar Rossa setelah tampil pada (1/1/2019) dini hari.

Perempuan 40 tahun ini juga terkesan setelah mengetahui mayoritas penonton bukan cuma datang dari Jakarta. Kata Rossa, sebagian dari mereka merupakan fans dari luar negeri.

“Mereka banyak dari luar negeri kayak Singapura dan Malaysia. Terus dari luar kota juga banyak. Mereka pada nginep di sini (Hotel Sheraton) soalnya tiketnya itu paket sama kamarnya juga. Jadi mereka sudah niat saja gitu tahun baru di Jakarta,” sambungnya lagi.

Dalam konser semalam, Rossa sebetulnya juga turut menghadirkan kedua orang tuanya. Dia bahagia ayah dan ibunya ikut bernyanyi bersama.

“Mama papa aku juga aku belikan tiket juga jadi satu meja. ku bisa melihat mereka nyanyi nyanyi lagu aku. Terus banyak fans dari Malaysia dari luar kota datang juga. Jadi buat aku tuh ada kebanggaan bagi aku,” tutur Rossa.

Untuk merayakan tahun baru, pelantun ‘Tegar’ ini memang memilih menghabiskan waktu bareng penggemar lewat konser Grand Fantasia. Di situ, Rossa mengajak penonton bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu hits lamanya hingga yang paling anyar.