WowKerenRossa akan menggelar konser tunggal tepat pada Hari Valentine, yang jatuh pada 14 Februari mendatang. Konser bertajuk “Rossa Live In Concert” tersebut akan diselenggarakan di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Penjualan tiket pun telah dibuka dengan berbagai kategori, mulai dari yang paling murah seharga Rp 350 ribu hingga termahal Rp 20 juta. Pihak promotor pun mengungkapkan bahwa tiket konser Rossa sudah habis terjual dalam waktu 31 menit. Rupanya, antusiasme penggemar untuk membeli tiket konser Rossa melebihi prediksi promotor.

“Alhamdulillah 31 menit sold out. Sebelumnya konser-konser aku rata-rata (target penjualan tiket) 1 jam 59 menit,” ujar Astrid selaku pihak promotor saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (7/2). “Nah teh Ocha (sapaan akrab Rossa) ini, aku bilang 6 jam deh sold out, eh meleng dikit 31 menit sudah sold out.”

Sementara itu, tiket konser Rossa yang dibandrol sebesar Rp 20 juta juta tak kalah laris manis. Pembeli tiket super mahal tersebut akan mendapatkan beberapa fasilitas eksklusif, seperti duduk di sofa.

“Sofa sudah mau habis, sofa harganya Rp 20 juta. Alhamdulillah, ada 20 table dan sofa,” jelas Astrid. Dalam konser nanti, Rossa juga berencana mengundang dua orang penyanyi sebagai bintang tamu. Namun, belum diketahui siapa yang akan diminta Rossa untuk memeriahkan konsernya.

Saat ditanya mengenai apa saja yang akan didapatkan pembeli tiket senilai Rp 20 juta tersebut, Rossa pun menjawab dengan candaan. “Yang pasti bukan jodoh,” pungkas Rossa saat dijumpai dalam kesempatan yang sama.