Post Image

JakartaRossa selama ini dikenal sebagai penyanyi yang kerap membawakan hits tentang cinta. Oleh karena itu, ia pun mengajak para pendengarnya untuk merayakan hari Valentine sebagai hari kasih sayang bersamanya.


Dalam konser tunggal yang digelar tepat pada 14 Februari 2019 di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan. Rossa mengatakan bakal menyuguhkan konser yang lain dari yang biasa ia tampilkan.  Ia mengaku tahun lalu juga menggelar konser di tempat yang sama. Hanya saja kali ini ia memberikan format yang berbeda.

“Tahun lalu di The Pallas juga menggelar, tapi lebih ke dinner antar pasangan. Tahun ini diajak Iconic Concert, diajak event untuk Valentine. Projectnya dibuat sama mereka. Ada sesuatu yang baru, karena nggak mungkin sama kayak tahun lalu,” kata Rossa ditemui di Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Menurutnya, perbedaan tersebut ada pada tata letak penonton yang kali ini terbagi atas porsi festival yang lebih banyak.

“Ini kali pertamanya, penonton lebih banyak festival, biasanya dinner romantis sama pasangan dan keluarga, ini konsepnya lebih fresh dan muda,” tambahnya.

Untuk menikmati konser itu, penonton bisa membeli tiket yang dijual bervariasi. Tiket dijual mulai Rp 350 ribu hingga Rp 20 juta.

“Untuk festival harganya Rp 350 ribu. Untuk yang ada sofa dan table, kita buka tiket harganya Rp 20 juta,” kata Astrid, perwakilan dari Iconic yang ditemui bersama Rossa disela-sela latihannya.