Post Image

AKURAT.CO, Penyanyi Rossa akan menggelar konser bertajuk Rossa live In Concert di The Pallas SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2019 mendatang. Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (7/2), Rossa tampak hari itu akan memulai latihan untuk mempersiapkan.

“Ini adalah kali pertamanya, penonton aku lebih banyak untuk festival, nanti aku bakalan kasih sesuatu yang baru,” ujar Rossa saat ditemui di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

Promotor Iconic Concert Astrid mengatakan konser bertajuk Rossa live In Concert akan beda dari tahun sebelumnya.

“Konsepnya juga kita kerja sama dengan motion graphic-nya keren banget, sama Kaisha Hening,” ucap Astrid.

Rossa mengaku ikut menyumbangkan ide konsep panggung.

“Itu request aku banget. Aku pengen banget kerja sama dengan dia. Nanti juga akan ada beberapa bintang tamu dan akan ada yang spesial,” kata Rossa.

Tiket festival seharga Rp350 ribu sedangkan tiket sofa dan table seharga Rp20 juta telah habis terjual.

Nantinya Pelantun lagu ‘Ayat-Ayat Cinta’ ini akan berkolaborasi dengan Yovie Widianto dan seorang seniman yang masih dirahasiakan namanya. Astrid menambahkan bahwa dalam waktu 31 menit tiket festival dan tiket pre sale tengah habis terjual dalam waktu 31 menit dini hari tadi.

“Alhamdulillah 31 menit sold out. Sebelumnya konser-konser aku rata-rata 1 jam 59 menit. Nah ke Ocha (Rossa) ini, aku bilang 6 jam deh sold out, eh meleng dikit 31 menit udah sold out,” tutup Astrid.