Post Image

Rossa menggelar konser pada 14 Februari mendatang. Bertajuk ‘Rossa Live in Concert’, gelaran tersebut akan dihelat di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. “Secara aku artis-artis percintaan, kan, judulnya, jadi pasti nyanyi untuk Valentine. Ini adalah pertama kalinya penonton aku lebih banyak untuk festival. Biasanya, kan, aku kebanyakan kayak dinner yang romantis-romantis, penonton datang sama pasangannya atau keluarga,” kata Rossa ketika ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2) malam

Mengingat Rossa telah menggelar konser di tanggal dan tempat yang sama pada tahun lalu, penyanyi berusia 40 tahun tersebut menjanjikan hal baru kali ini.

“Nanti akan ada beberapa bintang tamu dan akan ada yang spesial. Tadi pas bangun tidur aku kepikiran, ada sahabat aku yang aku pengin banget dari dulu nyanyi sama dia. Tadi, aku sudah telepon dia, mudah-mudahan bisa,” tutur Rossa.

Salah seorang musisi yang hendak dihadirkannya dalam konser itu ialah Yovie Widianto.

“Di solo concert aku, ‘The Journey of 21 Dazzling Years’ di 2017, Mas Yovie sama aku bikin lagu di atas panggung dan itu baru sepotong. Lagu itu banyak yang suka dan mereka minta, ‘Ayo, dong, keluarin lagunya.’ Kami sudah berhasil selesaikan lagu itu dan akan dinyanyikan secara live nanti pas hari Valentine,” tuturnya

Rossa begitu gembira karena tiket yang tersedia kini hanya tersisa 8 persen. Tiket presale pun ludes dalam waktu 31 menit pada 18 Januari lalu. “Biasanya, konser aku mahal tiketnya, tapi kali ini benar-benar terjangkau, Rp 350 ribu, kecuali yang sofa,” ucap Rossa.

“Tiket yang sofa juga sudah sold out. Padahal mahal banget, guys, Rp 20 juta,” timpal Astrid Reiza selaku perwakilan dari Iconic Concert, event planner yang menyelenggarakan ‘Rossa Live in Concert’

Setelah mengucap syukur terkait penjualan tiket konsernya itu, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani tersebut membocorkan bahwa ia akan membawakan sejumlah lagu yang jarang ia nyanyikan. Salah satunya adalah lagu yang tak pernah mau Rossa bawakan secara langsung lantaran ia khawatir akan menangis ketika menyanyikannya.

“Aku akan memberanikan diri, aku akan nyanyikan lagu itu. Ada salah satu, orang-orang pasti nungguin banget lagu itu, judulnya ‘Tega’. Sedih banget. Lagu ‘Tega’ itu ceritanya kayak ditinggal kawin,” tandas Rossa.