Post Image

Suara.com – Penyanyi Rossa mengungkapkan alasannya memilih lagu ‘Pudar’ sebagai solo stage-nya dalam konser Super Junior yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6/2019) malam.

Ibu satu anak ini bilang, ‘Pudar’ dipilih langsung oleh pihak manajemen Super Junior, SM Entertainment.

“Apa kabar? Saya diminta langsung nyanyikan lagu ini oleh SMTOWN. Di sini, saya mau lagu Indonesia sama terkenalnya dengan lagu Korea,” ujar Rossa dari atas panggung.

Sebelum menyajikan performa yang energik, Rossa sempat menyinggung soal Super Junior. Dia mengatakan kalau Siwon cs sedang gencar belajar bahasa Indonesia.

“Mereka juga mulai serius belajar bahasa Indonesia tahu nggak sih? Siapa tau di antara kalian ada yang dipilih (jadi pasangan),” kata Rossa disambut teriakan histeris penonton.

Sekadar diketahui, perempuan 40 tahun ini sebetulnya sempat berduet dengan Yesung dan Ryeowook menyanyikan lagu Tegar. Rossa pun membuat penggemar iri usai berbagi pelukan hangat dengan keduanya di atas pentas.

Super Junior sendiri sukses besar mengadakan konser Super Show 7S di Jakarta. Mereka membawakan lagu lama hingga lagu terbarunya yang bikin para ELF (sebutan fans) nyanyi bareng.

Pertunjukkan berlangsung selama 2,5 jam penuh.