Post Image

Korean Area, Jakarta – Konser Super Show 7S Indonesia berhasil digelar dengan meriah di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu 15 Juni. Rasa rindu ELF Indonesia berhasil terobati dengan penampilan Super Junior yang menghibur.

Super Show 7S adalah konser spesial yang hanya digelar di Seoul pada awal Maret lalu. Jadi bisa dibilang ELF Indonesia mendapatkan konser spesial dari Super Junior.

Sama dengan konser SS7S Seoul yang mendapatkan kunjungan tamu spesial, di konser SS7S Jakarta, penggemar juga dikejutkan dengan penampilan Bintang tamu spesial Diva Indonesia, Rossa. Rossa tampil berkolaborasi bersama dengan Yesung dan Ryeowook Super Junior membawakan lagu hits “TEGAR.” Banyak penggemar yang memuji harmonisasi mereka, dinana dua vokal utama Super Junior juga menunjukkan kualitas mereka dengan bernyanyi fasih dalam bahasa Indonesia.

Usai menyanyi lagu Tegar, Rossa juga mendapatkan panggung spesial dimana Rossa kembali tampil dan membawakan lagu “PUDAR”. Berada di panggung Super Show 7S, Rossa berkata, “Sebuah kehormatan untuk bisa ada di panggung ini.”

Rossa sendiri menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang bergabung dengan agensi Super Junior, SM Entertainment. Ia dikabarkan tengah mengerjakan proyek kolaborasi dengan Super Junior dan rencananya akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.