Post Image

CewekBanget.ID Super Junior kembali menyelenggarakan Super Show di Indonesia bertajuk SS7S yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Sabtu (15/06/2019) malam.

Super Junior berhasil mengobati kerinduan para ELF Indonesia yang udah menanti selama 4 tahun. Pastinya banyak banget hal menarik dan keseruan yang terjadi di sepanjang Super Show berlangsung semalam.

Salah satunya, kolaborasi dua main vocal Super Junior yaitu Ryeowook dan Yesung yang menyanyikan lagu Indonesia ‘Tegar’ bareng sang penyayi asli, Rossa! Penampilan Ryeowook, Yesung, dan Rossa pastinya mendapat sambutan yang hangat dari ELF yang hadir.

Kolaborasi antara ketiganya bisa dibilang jadi ‘surprise’ yang enggak disangka-sangka! Yesung dan Ryeowook pun terdengar sangat fasih dalam melafalkan lirik bahasa Indonesia. Suara dua member SJ KRY dengan Rossa sangat harmonis banget, membuat para penonton ikut larut dalam lantunan setiap nada dan lirik.

Setelah menyanyikan lagu ‘Tegar’, ketiganya menyempatkan diri untuk menyapa para ELF.

“Beri tepuk tangan untuk Rossa! Di Super Show kali ini kita kedatangan special guest yaitu Rossa. Kalian kaget enggak, sih?” tanya Yesung yang disambut teriakan para penggemar.

Rossa juga enggak ketinggalan menyapa para ELF yang hadir malam itu, “selamat malam, apa kabar ELF Indonesia?” sapa Rossa yang juga disambut gemuruh suara penonton.

“Seneng banget Saya bisa ada di sini. Ini adalah impian semua penyanyi Saya rasa. Dan malam hari ini mereka nyanyi lagu Tegar. Gimana perasaan kita semua?” lanjut Rossa yang enggak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Ryeowook pun juga enggak ketinggalan memberikan terhadap suara dan penampilan Rossa malam tadi. Bahkan member yang dijuluki eternal maknae ini merasa terhormat dan seneng banget bisa berkolaborasi menyanyikan lagu Rossa.

Saat sesi Ment, Ryeowook juga sempat menyanyikan sepenggal lirik dari lagu ‘Bunga Terakhir’ yang ia bawakan di Super Show 6 lalu. Masih inget aja, ya!

Seperti yang udah kita ketahui, Rossa sendiri telah bergabung sebagai salah satu talent di bawah naungan SM Entertainment. Bahkan Super Junior dan Rossa juga akan terlibat dalam project kolaborasi, yang kabarnya lagu tersebut akan menggunakan dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan Korea.

Wah, makin enggak sabar untuk menanti kolaborasi mereka ya, girls! (*)