Post Image

Grid.ID – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior baru saja menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, pada Sabtu (15/6/2019). Ada banyak kejutan yang dihadirkan dalam konser Super Junior yang bertajuk Super Show 7S. Salah satunya yaitu kehadiran Diva Indonesia, Rossa.

Tidak ada yang menyangka, Rossa bakal muncul sebagai bintang tamu dalam konser Super Junior kali ini. Rossa membawakan lagu Tegar bersama dua member SuJu, Yesung dan Ryeowook. Penampilan Yesung dan Ryeowook menyanyikan Tegar sangat mengesankan. Terlebih lagi pengucapan lirik bahasa Indonesia mereka begitu fasih.

Sementara Rossa terlihat cantik dengan mini dress hitam berhias payet. Rambutnya ditata sederhana, hanya diikat ekor kuda. Di akhir penampilan, Rossa mendapatkan pelukan dari kedua member Super Junior tersebut.

Pemandangan itu pun langsung membuat penggemar menjerit histeris. Momen duet Rossa bersama Yesung dan Ryeowook itu ramai dibahas di media sosial. Bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter sekitar 19 jam yang lalu.

Tak hanya berkolaborasi dengan para member Suju, Rossa juga mendapatkan kesempatan untuk menyanyi solo. Penyanyi berusia 40 tahun ini menyanyikan single populernya yang berjudul Pudar. Para ELF (Everlasting Friend) Indonesia pun ikut bersama bernyanyi bersama Rossa.

Super Show 7S merupakan konser keempat Super Junior di Indonesia. Mereka pertama kali menggelar konser di Indonesia pada 2012 lewat Super Show 4. Kemudian menggelar Super Show 5 dan Super Show 6, secara berurutan pada 2013 dan 2015. (*)