Post Image

Suara.com – Rossa mendapat sambutan hangat dari Choi Siwon, karena telah bergabung dengan keluarga besar SM Entertainment. Hal itu terlihat di laman Instagram salah satu personel boyband Super Junior tersebut.

Choi Siwon mengunggah potret kebersamaan Rossa dengan Super Junior saat bertandang ke Jakarta, belum lama ini. Melalui keterangan foto, Choi Siwon pun menuliskan kalimat bijak seraya menyampaikan sambutan ke pelantun ‘Pudar’ tersebut.

Ketika saya ingin melakukan satu hal besar, saya tidak percaya bahwa saya mungkin tidak sesedih angin. Tapi setiap kali aku bersamamu, aku punya mimpi baru. Kami memiliki kekuatan untuk mendorong kemungkinan. Kami akan berjalan bersama di masa depan!” tulis Choi Siwon dalam bahasa Korea.

Welcome abroad!” sambungnya seraya me-mention akun Instagram Rossa.

Rossa pun membalas ungkapan tersebut dengan pujian untuk Super Junior. Tak lupa, ia membubuhkan emotikon cinta di kolom komentar foto itu.

Super Junior yang melegenda dengan orang-orang yang punya talenta super tapi rendah hati,” kata Rossa dengan bahasa Inggris.

Seperti diketahui, SM Entertainment tengah membuka cabang perusahaan di Indonesia dengan bekerjasama bareng Trans Media. Satu di antaranya mereka bekerjasama di bidang industri hiburan.

Di situ, Rossa ditunjuk sebagai artis perdana yang bergabung dalam naungan kerjasama ini. Rossa rencananya bakal dibuatkan lagu kolaborasi dengan Super Junior dalam waktu dekat.