Post Image

Kapanlagi.com – Penyanyi Rossa, memberi ‘surprise’ melalui peluncuran album terbarunya. Namun, dalam album barunya ini hanya berisi lagu-lagu hitsnya dan merupakan edisi karaoke. Lalu, kenapa istri dari drummer Padi, Yoyo ini mengeluarkan album karaoke?

Ditanya seperti itu, gadis berdarah Sumedang ini mengakui kalau pembuatan album ini adalah atas inisiatif dirinya yang merasa kurang ‘sreg’ jika melihat lagu yang dinyanyikannya bukan berlandaskan video klip yang sebenarnya.

“Kalau saya pergi ke tempat karaoke, saya suka merasakan sesuatu yang ‘ironis’, karena lagu-lagu saya ditampilkan dengan ilustrasi video klip yang tidak penting. Selain itu, tempat-tempat karaoke juga banyak dikunjungi oleh banyak orang, sehingga saya merasa tertarik juga,” kata Rossa, ketika ditemui saat peluncuran album karaoke-nya di Pisa Café, kawasan Sarinah, Thamrin, Rabu (8/2) malam tadi.

Dalam albumnya terbarunya, berisi 11 lagu, yang terdiri dari lagu hitsnya seperti Aku Bukan Untukmu, Wanita Yang Kau Pilih, Pudar, Tegar, Malam Pertama, Kini, Bila Salah, Perawan Cinta, Hati Yang Terpilih, Sakura, dan Nada-Nada Cinta.

Rossa mengaku kalau dirinya merasa antusias dengan peluncuran album VCD-nya kali ini. Apalagi dirinya akan segera melakukan konser di dua negara jiran yakni Malaysia dan Brunei. Ini adalah kali kedua Rossa konser di Malaysia.

“Malaysia dan Brunei adalah pasar potensial, karena bahasanya kan sama dan serumpun. Saya juga punya pengalaman yang baik waktu di Malaysia,” katanya. (kl/zee)

Rabu, 08 Februari 2006 22:45