Post Image

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa menorehkan prestasi untuk album terbarunya berjudul ‘Another Journey : The Beginning’. Diva berjuluk Queen of Pop Indonesia ini meraih penghargaan 4 kali Platinum Award atas penjualan albumnya. Rossa mengaku senang atas apresiasi yang diberikan kepada albumnya. Di bawah naungan Inspire Music dan GMI Records, ‘Another Journey’ menjadi album penyanyi Indonesia dengan penjualan tercepat yang mencapai angka 300 ribu keping CD, dalam kurun waktu  3 bulan.

https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/4PYHMc0ShZh0IoVkkO5sWL-NuVU=/1280x720/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(webp)/kly-media-production/medias/4483635/original/055487900_1687872416-WhatsApp_Image_2023-06-26_at_17.09.26.jpeg“Alhamdulillah senang banget bulan kemarin dapat kabar kalau album aku udah terjual lebih dari 300 ribu keping di bulan ketiga. Bersyukur banget karyaku masih diapresiasi pendengar musik Indonesia,” ucap Rossa di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2023).

“Senang banget KFC sudah memberikan tempat buat musisi Indonesia untuk tetap merilis CD, karena bagaimana pun tetap ya, bentuk fisik itu kayak ingin pegang dari artis yang kita suka,” tambahnya.

Rossa menyebut album ‘Another Journey’ sangat spesial dalam perjalanan karirnya. Setelah wara-wiri bergabung dengan label musik, ini kali pertama Rossa merilis karya di bawah naungan label sendiri.

“Buat aku album ini spesial, karena pertama kali keluarin album di bawah bendera aku sendiri, Inspire Music. Kan seperti yang diketahui kemarin-kemarin aku di label lain,” ungkapnya.

Sebagai wujud rasa syukur, Rossa akan mengajak 6 fans yang beruntung, untuk menonton langsung konsernya yang bertajuk ‘Another Journey’ di Kuala Lumpur dan Singapura. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

“Aku mau kasih apresiasi buat pecinta musik aku yang beli di KFC yaitu dengan menerbangkan 6 orang oe Singapura dan Kuala Lumpur, untuk menonton konser Rossa di sana,” katanya.

Rossa menambahkan, gelaran konser nanti menjadi jawabannya atas permintaan fans di Negeri Jiran. Ia ingin, Jakarta menjadi kota terakhir untuk menutup rangkaian konser atas album tersebut.

“Di kuala lumpur aku udah launching album ini juga, jadi nanti showcase besar-besarannya lah. Inginnya singapura, Malaysia dan kota-kota di Indonesia yang aku belum sempat ke sana waktu 25 Shining Years,” pungkas Rossa. (M. Altaf Jauhar)

Source : https://www.liputan6.com/showbiz/read/5330786/bahagianya-rossa-raih-4x-platinum-award-sebut-another-journey-album-spesial