Post Image

Hari yang dinantikan oleh para penggemar musik di Singapura telah tiba. Pada tanggal 12 Agustus 2023, konser tour Rossa “Another Journey: The Beginning” resmi diadakan oleh SAH Entertainment & Inspire IDN di Singapore. Rossa, sang Ratu Pop Indonesia, menghentak panggung konser dengan karisma dan suara emasnya.

Penampilannya yang energik serta emotional, mampu memukau 5000 penonton yang memadati venue The Star Theather Singapore. Penjualan tiket termahal pun telah sold-out hanya dalam hitungan hari saja.

“Alhamdulillahh.. kemarin konsernya berjalan lancar dan antusiasmenya luar biasa banget disana. Seneng banget akhirnya bisa menggelar konser lagi di Singapura setelah 5 tahun. Terakhir aku ngadain konser tunggal di Singapore tahun 2017 di Esplanade. Itupun jg sold-out Alhamdulillah” ungkap Rossa.

Bukan hanya penampilan Rossa yang memukau, konser “Another Journey: The Beginning” juga dimeriahkan oleh bintang-bintang berbakat ternama tanah air seperti Mahalini serta penyanyi Rizky Febian yang turut membawa lagu hits mereka seperti Cuek dan Sial. Tidak hanya itu saja, para penonton juga disuguhkan dengan penampilan memukau dari artis berbakat dari Singapura yaitu Sufi Rashid dengan membawakan lagu hits dari Rossa yaitu Terlanjur Cinta.

Konser Rossa ini adalah konser tunggal penyanyi solo Indonesia pertama dengan jumlah penonton terbanyak dengan total 5000 orang dan dengan jualan tiket termahal yaitu mencapai 288 SGD atau sekitar 3,3 Juta Rupiah per-tiketnya.

Penyanyi termahal di Singapura seperti Taufik Batisah juga nampak menghadiri konser Rossa di Singapura. Seleberiti Indonesia seperti Fadil Jaidi juga datang untuk menonton pertunjukan Rossa di Singapura.

Menanggapi kesuskesan konser ini, pihak promotor Rossa telah mengumumkan rencana untuk mengadakan serangkaian konser di kota-kota besar Indonesia dan Malaysia dalam waktu dekat.